Monday, December 1, 2014

Indahnya Alam Bukit Malimbu Lombok

Lokasi : Bukit Malimbu Lombok
Lombok merupakan sebuah pulau yang memiliki destinasi lengkap, dari atas bukit hingga destinasi bawah lautnya. Setelah anda puas mengelilingi beberapa pantai maupun desa wisata yang menyuguhkan kerajinan maupun budayanya, kini anda bisa melengkapi perjalanan anda di Lombok dengan mengunjungi sebuah obyek wisata Bukit Malimbu. Obyek wisata tersebut, memiliki panorama alam yang cukup memukau mata anda begitu pertama kali anda melihatnya. Anda pun harus bersiap-siap untuk membisu ketika melihat pemandangan indah yang disuguhkan obyek wisata tersebut.

Bukit Malimbu Lombok ini memiliki dua bagian, yakni Malimbu 1 dan juga Malimbu 2. Letak keduanya tidak terlalu berjauhan, berada tak jauh dari pusat kota Mataram di daerah Senggigi sekitar 30 menit. Bagi traveler yang hobi fotografi, bisa menjadikan cuaca cerah dengan pemandangan mempesona menjadi angle yang menarik dan bisa diabadikan. Jika dilihat dari atas, pengunjung akan melihat pasir putih yang menghampar luas tepat di depan bukit Malimbu ini. Bagi yang membawa lensa berukuran panjang, bisa membidik Gunung yang berada di Bali, sederet dengan gili sebelah utara Lombok.

Lokasi : Bukit Malimbu Lombok
Pada saat anda mengelilingi sekitar bukit ini, anda pun akan dihadapkan dengan beberapa spot menarik yang tampak seperti lukisan hidup. Beberapa gugusan pohon seperti pohon kelapa, rerumputan hijau dan beberapa orang sedang menaiki boat akan terlihat dari hamparan pantai senggigi yang tak jauh dari letak bukit malimbu. Pengunjung bisa mengabadikan seluruh panorama ini sebagai bukti jika pernah mengunjungi keindahan Malimbu Lombok. Tak jarang obyek wisata ini bahkan sering dijadikan tempat pemotretan foto pre-wedding bagi pasangan yang ingin menikah. Ini dikarenakan selain tempat nya yang natural adalah karena terlihat cukup santai.

Lokasi : Bukit Malimbu Lombok
Berada di Bukit Malimbu ini, sangat menarik jika dilakukan pada sore hari sebab pengunjung dapat menikmati pemandangan yang di sinari dengan sunset pada saat cuaca sedang cerah. Namun, jika anda ingin berlama-lama berada di bukit ini, maka sebaiknya membawa bekal makanan atau minuman sebab di atas bukit tidak tersedia warung makan maupun restoran. Namun jika anda cukup kelelahan setelah berputar-putar mengelilingi bukit, anda bisa menyewa gubuk-gubuk untuk beristirahat maupun menyantap makanan.

Description: bukit malimbu yang tak jauh dari pantai senggigi ini bisa menjadi referensi obyek wisata anda ketika sedang berada di Lombok.

Smbr Info : http://ayolombok.com/
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Indahnya Alam Bukit Malimbu Lombok Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/