Monday, December 1, 2014

Sekilas Tentang Pink Beach Lombok

Lokasi : Pink Beach Lombok
Lombok keindahanmu  luar biasa, mulai dari pantai sebelah barat yang mengandalkan Senggigi, Malimbu, sampai ke Gili Terawangan. daerah selatan yang mengandalkan pantai Sekotong dengan kekayaan Gili-gilinya, Pantai Kuta, Aan, Mawun, Selong Belanak dan banyak lagi yang ibarat mutiara terpendam, belum di jamah dan tidak dikenal sama sekali, salah satunya adalah pantai Ping 

Pink Beach / Pantai Tangsi, yang terletak di Pulau Lombok timur bagian selatan, Kecamatan Jerowaru. Posisi Pantai pink adalah bersebelahan dengan  Tanjung Ringgit dan Tanjung Bloam. Selain pasir pantainya yang berwarna pink, Pantai ini  dikelilingi oleh tebing – tebing yang cukup tinggi dengan berugak (semacam pondok / pendopo) diatasnya yang disediakan untuk  para wisatawan/pengunjung dan  pantai pink  memiliki arus yang cukup tenang.


Lokasi : Pink Beach Lombok

Lokasi : Pink Beach Lombok
Untuk mencapai lokasi Pantai Pink membutuhkan waktu dua sampai 2,5 jam dari Kota Mataram, Rutenya sama persis dengan Rute menuju Tanjung Ringgit , karena lokasi keduanya yang bersebelahan, hanya saja Pintu masuk Pantai Tangsi berada di sebelah kiri, sekitar 1 KM sebelum Tanjung Ringgit, di  Pintu masuk terdapat  petunjuk/ rambu kecil disebelah kiri jalan bertuliskan “Pantai PINK 50 meter”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sekilas Tentang Pink Beach Lombok Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/